Wednesday, February 2, 2011

Profil George Toisutta Calon Ketua PSSI

Baru-baru ini muncul nama George Toisutta yang ingin mendaftar sebagai calon ketua umum PSSI untuk periode 2011-2015 di mana akan bersaing dengan ketum lama yakni nurdin halid. George Toisutta sendiri sudah di elu-elukan untuk bersaing dengan nurdin halid dalam bursa calon ketua PSSI.
George ToisuttaSecara terbuka George Toisutta menyatakan siap untuk ikut bursa pemilihan ketua umum PSSI periode 2011-2015 dan tak takut dengan semua risiko yang dihadapi. Dan deklarasi pencalonan tersebut dilakukan George di Ruang Bina Yudha 2 Mabes TNI AD yang dihadiri oleh beberapa pengurus klub sepakbola dan wartawan. George Toisutta mengatakan, dirinya sudah mendapat dukungan dari 18 klub/pengprov untuk ikut bertarung pada bursa di Pulau Bintan pada 19 Maret mendatang.

Tapi siapakah George Toisutta ? Profil George Toisutta adalah pria 57 tahun yang saat ini menjabat Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), selain sebagai pembina PSAD, juga sudah mendapat restu dari Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono.

No comments:

Post a Comment