Thursday, February 17, 2011

Steve jobs moga cepat sembuh



Adalah sebuah tabloid bernama National Inquirer yang melaporkan kabar tersebut. Tabloid ini memuat foto yang diklaim sebagai Jobs, dengan kondisi tubuhnya terlihat memburuk. 
.
Badan tokoh teknologi yang mengotaki gadget fenomenal seperti iPhone sampai iPad ini terlihat lemah dan sangat kurus. Rambutnya yang menipis menandakan Jobs sedang melakukan kemoterapi intensif melawan kanker.



Januari silam, Jobs mengatakan, "Atas permintaan saya, dewan direksi telah memberikan saya cuti medis agar saya bisa fokus pada kesehatan saya." Demikian dikatakannya, seperti dikutip  dari Daily Mail, Kamis 17 Februari 2011. Meski sudah cuti, sejumlah karyawan Apple masih melihat Steve Jobs mondar-mandir di kantor pusat Apple di Califronia. Memang, beberapa kali ia mengambil keputusan strategis dari rumah.

Tapi, hari ini kantor Apple digemparkan oleh gambar yang dipublikasikan oleh tabloid swalayan National Enquirer. Bersamaan dengan gambar tersebut, media itu menyebutkan usia Steve Jobs tidak lebih dari 6 minggu ke depan.

sebelumnya CEO Netgear Patrick Lo, merilis pernyataan kontroversial soal Steve Jobs. Bos perusahaan consumer networking ini memberikan komentar yang kurang berempati tentang kesehatan orang nomor satu di perusahaan Apple tersebut.

"Pada saat ini, platform tertutup memang sukses untuk Apple karena Steve Jobs. Sekali Steve Jobs pergi, yang mungkin tidak lama lagi, Apple dituntut membuat keputusan strategis apakah harus membuka platform-nya," demikian katanya.

Tapi kemudia CEO Netgear tersebut meminta maaf sembari mengklarifikasi pernyataanya yang dianggap sudah salah dipersepsikan oleh media "Saya sangat menyesal dengan pilihan kata yang saya gunakan terkait keputusan bisnis Apple tentang sistem tertutup atau terbuka, dengan referensi soal kesehatan Steve Jobs. Saya minta maaf perkataan saya diintrepretasikan seperti ini dan saya harap yang terbaik untuk Jobs," ucap Lo. 

apapun itu bro gua tetap berharap bos apple ini sehat wal afiat karena steve adalah ora g yang menginspirasi banget, gua suka banget sama dia, ibarat kata dia itu hero gue dan gua kira jutaan orang pasti sudah terinspirasi olehnya. (dari berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment