Tuesday, February 15, 2011

rumah pohon super kerennn....


letak rumah ini tidak jauh dari kawasan pantai pasific, tepatnya di hutan Kosta Rika di bangun oleh beberapa orang dalam satu komunitas finca bellavista namanya, rumah-rumah ini terhubung dengan jembatan yang tinggi dan juga tali tempat gelayutan hehe, pendiri finca bellavista sendiri mathew dan erica hogan adalah dua orang yang sudah sangat bosan dengan kehidupan modern, mereka sebelumnya tinggal di Amrik bro, dengan listrik yang seadanya membuat rumah-rumah ini terasa lebih alami.







rumah kayak gini ni yang cocok buat orang yang udah bosen n jengah dengan gaya hidup yang modern, loe-loe pade gak akan bisa nemui mall di sini hehehe, juga gak akan ada tuh tempat untuk dugem, yang ada dugem alias duduk gemetar kalo lagi banyak angin sih hehehe. cocok juga buat ente2 yang pengen banget hidup kayak tarzan hehehe. 





btw banyak sekali desain-desain rumah yang menarik dari finca bellavista karena memang juga untuk di sewakan selain ditinggali sendiri, so guys buat kalian penggemar tarsan oke de tu nyoba hidup di hutan sekalian kumpul ama binatang2 n sapa tau ada yang mirip mukanya wkwkwkwk. tapi yang pasti ente tidak sendiri kalo disana masih ada tetangga-tetangga jadi kalo mau ngutang masih bisa sob hehe











No comments:

Post a Comment