Monday, February 21, 2011

Prediksi Inter Milan Vs Bayern Munchen

Inter Milan Vs Bayern Munchen, Inter Vs Munchen akan saling bertemu di babak 16 besar liga champion ini di mana inter milan akan menjamu munchen pada rabu dini hari nanti Di mana inter dalam liga domestik beberpa hari ini menuai hasil yang maksimal untuk mengahdapi liga camphions. Inter Milan Vs Bayern Munchen adalah duel ulangan kedua tim yang bertemu di final musim lalu, di mana The Bavarians harus mengakui keunggulan lawannya.
Inter Milan Vs BayernDalam prediksi Inter Vs Munchen ini tim dari dengan julukan hollywood ini tidak akan di perkuat striker mereka yakni mario gomez di karenakan cedera engkel kambuhan. Dengan tidak tampilnya gomez akan menjadi kerugian bagi munchen karena selama liga championi ini sudah mengoleksi 6 gol.

Sementara inter masih tetap dengan skuad terbainya dengan mengandalkan duet maut etoo dan milito di depan di sokong sneider dan pemain baru pazini siap di turunkan karena beberapa pertandingan domestik striker anyar tersebut mencetak beberapa gol.

Dalam pertandingan kali merupakan pertandingan ajang balas dendam di mana La Beneamata adalah tim yang menaklukkan wakil Jerman itu di final Liga Champions musim lalu. Tapi bagi Inter, menaklukkan Bayern adalah penyempurnaan. Penyempurnaan musim mereka dengan raihan tiga titel bergengsi sekaligus.

Nah di tunggu saja pertandingan inter milan kontra munchen yang di siarkan seperti biasanya hari rabu jam 02.30, saya m emprediksikan kemenangan 2-1 untuk inter milan

No comments:

Post a Comment