Tuesday, February 15, 2011

Video Justien Bieber Di Grammy Awards 2011

Video Justien Bieber Di Grammy Awards 2011 ini merupakan tampilan saat manggung di acara Grammy Awards 2011 duet dengan Usher yang saat memukau para tamu undangan Grammy Awards di mana justien bieber memang banyak penggemarnya apalagi cewek-cewek sampai tergila-gila berkat penampilannya yang keren.

Walaupun justien bieber gagal merebut Grammy Awards 2011 penampilannya bersama usher di panggung tetatp memukau para penonton. Dalam video Bieber mengajak dua rekannya, Usher dan Jaden Smith untuk berkolaborasi dan beraksi di atas pentas Grammy. Tak hanya menyanyi, beberapa penari latar berkostum ninja juga ikut memeriahkan aksi panggung mereka.

Dalam aksi panggung tersebut, diputar pula video saat Bieber pertama kali belajar menyanyi dengan idola sekaligus sang mentor, Usher. Lalu kamera menyorot pada Usher yang sedang duduk di bangku sambil memegang gitar akustik.

Berikut ini video Justien Bieber Di Grammy Awards 2011

Jangan lupa di artikel sebelumnya juga ada Foto Justien Bieber terbaru dan Justien Bieber 51 Tahun yang dapat anda liat di artikel sebelumnya.

No comments:

Post a Comment