Sunday, February 13, 2011

20 ungkapan Julian Assange (wikileaks)


  1. "Anda sering mendengar ... sesuatu yang mungkin menjadi ancaman bagi keamanan nasional AS ini harus ditembak jatuh, kapan pernyataan ini dibuat.. Sebuah ancaman bagi keamanan nasional AS? Apakah ada yang serius? Keamanan seluruh bangsa Amerika Amerika? Hal ini konyol. " - Associated Press. 

  1. "Kami di Barat telah menipu diri kita untuk percaya bahwa kita benar-benar memiliki pers yang benar-benar bebas Kami tidak Dan kita bisa melihat bahwa dalam perbedaan antara apa Wikileaks lakukan dan apa sisa pers tidak..." - AnitaWirawan. Com


  1. "Kami berada dalam bisnis yang serius ... dan kita kadang-kadang harus serius memata-matai kami Ini bukan soal paranoid Ini hanya masalah melakukan pekerjaan Anda dengan benar..." - Wall Street Journal. 


  1. "Keberanian adalah menular Sumber didorong oleh kesempatan yang mereka lihat di depan mereka.." - Guardian.

  2. "Kami adalah spesialis dalam mendapatkan bahan penuh ke publik. Sekarang, media mainstream, melalui konsentrasi internal di negara-negara di mana ada benar-benar hanya semacam organisasi satu atau dua media yang dominan di kota, telah memiliki semacam efek buruk di mana sumber diperlakukansebagai sesuatu yang harus disimpan di teluk bukan sesuatu untuk harta. itu telah mengakibatkan organisasi seperti The [New York] Times duduk di pengungkapan yang signifikan selama satu tahun, tidak melepaskan mereka, atau hanya mengambil sebuah ceri beberapa dari pengungkapan blower-peluit's , bukannya semua bahan yang mereka kirimkan dalam dokumen mereka Sumber memahami bahwa kita adalah yang paling dapat diandalkan, dari sudut pandang keamanan dan dari sudut pandang penerbitan, organisasi untuk menangani.. " - Radio Eropa Bebas.

  3. "Kebocoran secara inheren merupakan tindakan anti-otoriter ini secara inheren merupakan tindakan anarkis.." - Aljazeera.net.

  4. "Kami telah dengan jelas menyatakan motif, tetapi mereka tidak motif antiperang Kami bukan pasifis.. Kami adalah transparansi aktivis yang memahami bahwa pemerintah transparan cenderung menghasilkan hanya pemerintah Dan itu. Adalah semacam kami modus operandi di belakang seluruh organisasi kami, adalah untuk mendapatkan keluar menekan informasi ke publik, di mana pers dan publik dan politik bangsa kita bisa bekerja di dalamnya untuk menghasilkan hasil yang lebih baik. " - DemocracyNow.org.

  5. "Jika jurnalisme baik itu kontroversial oleh sifatnya. Ini adalah peran jurnalisme yang baik untuk menghadapi pelanggaran yang kuat, dan ketika pelanggaran kuat diambil pada, selalu ada reaksi kembali Jadi kita melihat bahwa kontroversi dan kami percaya itu.hal yang baik untuk terlibat masuk " - Telegraph.

  6. "Bagaimana mungkin tim lima orang telah berhasil melepaskan kepada masyarakat lebih menekan informasi, pada tingkat itu, dari sisa pers dunia gabungan? Ini memalukan." - Sydney Morning Herald.

  7. "Rasa perspektif bahwa interaksi dengan beberapa budaya memberi Anda saya temukan menjadi sangat berharga, karena memungkinkan Anda untuk melihat struktur suatu negara dengan lebih jelas, dan memberikan rasa kemerdekaan mental. Anda tidak menyapu di yang sepele suatu bangsa. Anda dapat berkonsentrasi pada hal-hal serius. Australia adalah sedikit tanah kosong politik. Tidak apa-apa, selama orang mengakui bahwa Selama mengenali orang bahwa Australia adalah pinggiran sebuah negara yang disebut Anglo-Saxon. "'- Sydney Morning Herald..

  8. "Warisan intelektual sejati tidak dapat terikat dalam kekayaan intelektual''-. Sydney Morning Herald.

  9. "Ketika pemerintah berhenti menyiksa dan membunuh orang, dan ketika perusahaan berhenti menyalahgunakan sistem hukum, maka mungkin akan menghabiskan banyak waktu untuk menanyakan apakah free-speech aktivis bertanggung jawab." - International Business Times.

  10. "Keberanian adalah penguasaan intelektual ketakutan Bukan karena Anda tidak memiliki rasa takut, Anda hanya mengelola risiko Anda cerdas.." - Belfast Telegraph.

  11. "File-file ini adalah gambaran paling komprehensif perang yang akan diterbitkan selama perang - dengan kata lain, pada saat mereka masih memiliki kesempatan untuk melakukan beberapa baik Mereka mencakup lebih dari 90.000 insiden yang berbeda, bersama-sama dengan. lokasi geografis yang tepat. Mereka menutupi kecil dan besar Sebuah badan tunggal informasi, mereka gerhana semua yang telah sebelumnya mengatakan tentang Afghanistan. Mereka akan mengubah cara pandang kita tidak hanya pada perang di Afghanistan., tapi pada semua perang modern ... Bahan ini bersinar terang pada sehari-hari dan kemelaratan kebrutalan perang arsip akan mengubah opini publik dan akan mengubah pendapat orang dalam posisi pengaruh politik dan diplomatik.. " - Spiegel.

  12. "Jurnalisme harus lebih seperti sains Sejauh mungkin, fakta-fakta harus diverifikasi.. Jika wartawan ingin kredibilitas jangka panjang untuk profesi mereka, mereka harus pergi ke arah itu. Memiliki lebih menghormati bagi pembaca." - Guardian.

  13. "Melihat reformasi politik yang sedang berlangsung yang memiliki dampak nyata pada orang di seluruh dunia sangat memuaskan Tapi kita inginkan. Setiap orang yang mengalami perselisihan dengan TK mereka untuk merasa yakin tentang mengirimkan material." - Ibu Jones

  14. "Kami memiliki nilai-nilai Saya seorang aktivis informasi yang Anda dapatkan. Informasi kepada orang-orang Kami percaya. Catatan sejarah intelektual dan kaya yang lebih lengkap dan lebih akurat itu sendiri hakikatnya baik,. Dan memberikan orang alat untuk membuat keputusan cerdas. " - Guardian.

  15. "Hampir semua ribu yang telah meninggal sejak tahun 1944 telah stringer di tempat-tempat seperti Irak Sangat sedikit wartawan Barat telah meninggal.. Saya pikir ini merupakan aib internasional yang begitu sedikit wartawan Barat telah tewas dalam perjalanan tugas, atau telah ditangkap dalam perjalanan tugas Berapa banyak wartawan yang ditangkap tahun lalu di Amerika Serikat, sebuah negara berpenduduk 300 juta orang? Berapa banyak wartawan ditangkap di Inggris tahun lalu?. " - Guardian

  16. "Sejarah jurnalisme bukanlah sejarah yang mulia, itu adalah sejarah menutupi diselingi oleh beberapa wartawan baik yang benar-benar mendapatkan kebenaran keluar. WikiLeaks adalah sebuah fenomena internet dan itu pengurangan biaya transmisi pengetahuan yang memiliki tipe yang berbeda memungkinkan penerbit untuk masuk ke dalam berkomunikasi dan berbagai jenis kelompok ideologis, termasuk kita. " - Eropa Baru.

  17.  "Kami menolak sumbangan pemerintah dan korporasi. Pada saat sebagian besar uang berasal dari wartawan, para pengacara atau teknologi yang secara pribadi terlibat Hanya sekitar. Sepuluh persen berasal dari sumbangan online Tapi yang mungkin meningkat.." - Wikileak.org, sebuah blog yang dikhususkan untuk "isu-isu etis dan teknis dari proyek WikiLeaks.org." 

No comments:

Post a Comment