Wednesday, August 10, 2011

Aplikasi Islam Quiz Menambah Wawasan





Di bulan Ramadhan ini, umat Islam sudah memiliki kewajiban untuk menunaikan ibadah Shaum Ramadhan atau berpuasa. Saat ini banyak orang yang memiliki anggapan bahwa selama puasa, lebih baik tidur, karena katanya tidurnya orang yang berpuasa itu merupakan ibadah juga. Tapi apa kita mau seharian terus tidur di kamar, lagian juga kurang baik untuk kesehatan.







Daripada tidur, lebih baik kita perkuat dan menambah wawasan kita tentang Islam dengan menggunakan aplikasi Islam Quiz. Aplikasi Islam Quiz merupakan suatu aplikasi yang berisikan kuis-kuis meliputi berbagai bidang di bidang agama Islam, sehingga kita jadi lebih memahami dan mengerti lebih dalam mengenai indahnya Islam.











Aplikasi Islam Quiz ini mungkin ibarat seperti game biasa aja, cocok untuk menemani waktu luang kita di saat kita berpuasa. Aplikasi ini dapat digunakan untuk ponsel Android 2.1 dan keatasnya. Aplikasi Islam Quiz ini terbilang salah satu aplikasi yang ringan, karena size nya hanya sekitar 493 Kb.



Pembuat aplikasi Islam Quiz ini adalah Amir Memon, seorang developer yang merancang aplikasi ini sehingga menjadi aplikasi keren seperti sekarang. Kalau kita ingin mencoba aplikasi Islam Quiz ini, kita bisa men-downloadnya di https://market.android.com/details?id=com.amirmemon.quizgame.islam&feature=search_result dalam Android Market.











Sayangnya aplikasi Islam Quiz ini nggak bisa kita download secara gratis karena aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi berbayar. Harga aplikasi ini di Android Market adalah seharga $0.99 atau sekitar Rp 8,461. Kalau Anda berminat, apa salahnya mencoba aplikasi Islam Quiz ini di ponsel Android Anda...





No comments:

Post a Comment