Thursday, August 18, 2011

Isi Surat Nazaruddin Untuk SBY

Isi Surat Nazaruddin Untuk SBY di tulis secara resmi oleh M. Nazaruddin untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang isinya menegaskan dirinya siap ditahan seumur hidup, bahkan tanpa proses hukum, asalkan SBY menjamin tidak menggangu keluarganya, terutama istri dan anak-anaknya.

Isi Surat Nazaruddin Hal tersebut juga di ungkapkan pengacara nazaruddin yakni OC Kaligis bahwa Nazaruddin menyatakan dirinya mengaku bersalah. Karena itu ia siap menerima hukuman apapun dan nazaruddin berjanji tidak akan berbicara banyak soal elite-elite partai demokrat.



Muhamad Nazaruddin merupakan bendahara partai democrat yang baru saja tertangkap di kolombia setelah selama tiga buron Interpol karena tersangkut kasus korupsi wisma atlit dan saat ini sudah di tahan di mako brimob untuk menjalani penyelidikan KPK dan setelah di periksa, nazaruddin menulis sebuah surat kepada presiden SBY. Berikut ini isi surat nazaruddin untuk SBY pada 18 Agustus 2011 :



Jakarta, 18 Agustus 2011



Bapak Susilo Bambang Yudhoyono

Presiden Republik Indonesia

Di Tempat



Bapak Presiden yang saya hormati,



Saya mohon kepada Bapak agar segera memberikan hukuman penjara kepada saya tanpa perlu lagi mengikuti proses persidangan untuk membela hak-hak bagi saya. Saya rela dihukum penjara bertahun-tahun asalkan Bapak dapat berjanji Bapak akan memberikan ketenangan lahir dan batin bagi keluarga saya, khususnya bagi istri dan anak-anak saya.



Perlu saya jelaskan bahwa istri saya adalah benar-benar seorang ibu rumah tangga yang sama sekali tidak mengetahui apapun yang berhubungan dengan kepartaian. Saya juga berjanji saya tidak akan menceritakan apapun yang dapat merusak citra Partai Demokrat serta KPK, demi kelangsungan bangsa ini.



Demikian surat ini mohon bantuan dan perhatian Bapak Presiden.



Hormat Saya

Muhammad Nazaruddin



No comments:

Post a Comment