Thursday, August 25, 2011

Prosecutor Princess | Sinopsis Prosecutor Princess

Prosecutor Princess merupakan drama korea yang tayang di indosiar mulai tanggal 27 agustus nanti mulai hari senin sampe hari sabtu jam 12.00 wib dimana drama korea Prosecutor Princess terdiri dari 16 episode yang bercerita bercerita tentang kehidupan seorang jaksa perempuan di mana kisah cintanya dengan seorang pengacara, namun cinta mereka terhalang karena masalah kedua orang tua mereka dimasa lalu. Jaksa perempuan ini bernama Ma Hye Ri.

Prosecutor Princess Berikut ini sinopsis drama korea Prosecutor Princess :

sinopsis Prosecutor Princess sendiri bercerita tentang kehidupan seorang jaksa perempuan. Kisah cintanya dengan seorang pengacara, namun cinta mereka terhalang karena masalah kedua orang tua mereka dimasa lalu. Jaksa perempuan ini bernama Ma Hye Ri.



Ma Hye Ri adalah seorang wanita dengan ingatan yang sangat baik dan memiliki kemampuan untuk fokus, hal itu menjadikan ia lulus ujian dengan mudah. Meskipun berbakat, dia lebih tertarik dengan Fashion dan tidak menyukai kerja keras, Dia mengoleksi barang-barang branded, dan setiap ada keluaran produk terbaru Hye Ri gak mau ketinggalan untuk hunting.



Hobinya cuma senang-senang, berfoya-foya seperti, berbelanja, perawatan kulit, dan pemeliharaan tubuh, ke clubbing, aerobik, spa dan apapun yang berbau wanita. Maklumlah, Hye Ri adalah putri satu-satunya dari seorang bapak yang Kaya raya. Mamanya juga selalu memanjakannya sehingga sikap manjanya membuat dirinya kurang bersosialisasi, Jadi dia masih jauh dari figur seorang jaksa yang ideal dan masih diragukan kesesuaian dia untuk pekerjaannya.



Nasibnya kemudian berubah ketika dia mulai bekerja di kejaksaan. Melalui konflik dengan teman seniornya dan mengalami kasus yang sangat sulit, Namun, itu dapat membentuk Hye Ri menjadi seorang jaksa penuntut yang cemerlang den bertanggung jawab serta penuh keadilan.



Berikut ini sedikit video trailer drama korea Prosecutor Princess yang saya ambi di youtube :



Berikut ini para pemain drama korea Prosecutor Princess :

- Kim So Yeon Sebagai Ma Hye Ri

- Park Shi Hoo Sebagai Seo In Woo

- Han Jung Soo Sebagai Yoon Se Joon

- Choi Song Hyun Sebagai Jin Jung Sun

- Yoo Gun Sebagai Lee Min Suk

- Park Jung Ah Sebagai Jeni Ahn

- Choi Sung Ho Sebagai Chae Ji Woon

- Lee Eun Hee Sebagai Lee Jung Im

- Lee Seung Hyung Sebagai Cha Myung Soo

- Kim Sang Ho Sebagai Na Joong Suk

- Choi Jung Woo Sebagai Ma Sang Tae

- Yang Hee Kyung Sebagai Park Ae Ja

- Min Young Won Sebagai Lee Yoo Na

- Lee Jong Suk Sebagai Lee Woo Hyun

- Sung Byung Sook Sebagai Han Mi Ok

- Kim Ji Won Sebagai Yoon Bin

- Sun Woo Jae Duk Sebagai Go Man Chul

- Lee Soo Jin Sebagai Hye Ri's law school friend

- Kim Sung Hoon Sebagai fitness trainer

- Jun Jin Gi Sebagai detective

- Baek Seung Hyun

- Shin Dong Ki



Gimana temen-temen smeunya drama korea terbaru Prosecutor Princess ini ? Jangan lewatkan ya di indosiar mulai tanggal 27 agustus mulai jam 12 siang dari seni hingga sabtu. sebelumnya saya juaga memposting drama korea dengan judul Naughty Kiss yang dapat anda liat sinopsisnya.

No comments:

Post a Comment