Thursday, November 4, 2010

Lubang Raksasa Di Jerman| Foto Lubang Raksasa Di Jerman

Lubang Raksasa Di Jerman| Foto Lubang Raksasa Di Jerman. Berbagai media memberitakan hebohnya Lubang Raksasa Di Jerman yang terjadi tanggal 1 November 2010. Lubang raksasa di jerman tepatnya doi kota Schmalkalden dekat Frankfurt. Lubang berukuran sekitar 30 meter kali 30 meter tersebut menelan sebuah mobil dan satu pintu garasi dan tidak ada korban luka-luka fenomena alam ini. Dengan melihat Foto Lubang Raksasa Di Jerman ini, memang fenomena alam yang luar biasa yang membuat heboh dunia .

Kemunculan lubang raksasa tersebut diawali dengan suara gemuruh dahsyat yang didengar warga setempat. Akibat peristiwa amblesnya tanah ini, 6 rumah telah dikosongkan. Sebanyak 25 orang penghuni rumah-rumah tersebut untuk sementara ini tinggal di tempat lain.

Sejauh ini belum bisa dipastikan penyebab sinkhole tersebut. Namun menurut badan Survei Geologi AS, peristiwa ini sama dengan peristiwa yang terjadi di Guatemala pada Mei lalu. Dikatakan badan AS tersebut, sinkhole-sinkhole umumnya ditemukan di daerah-daerah di mana batuan dasar adalah batu-batu gamping, atau bebatuan lain yang bisa dilarutkan dengan air tanah.

Berikut ini kutipan Foto Lubang Raksasa Di Jerman yang saya ambil dari google.com :
Foto Lubang Raksasa Di Jerman
Foto Lubang Raksasa Di Jerman
Foto Lubang Raksasa Di Jerman
Foto Lubang Raksasa Di Jerman

No comments:

Post a Comment