Tuesday, November 16, 2010

Foto Dan Profil Susan Bachtiar

Foto Dan Profil Susan Bachtiar. siapa yang tidak Susan Bachtiar artis yang mempunyai nama lengkap Susan Meilani Bachtiar ini lahir di Jakarta, 2 Mei 1973 adalah seorang presenter, model, guru bahasa Inggris, bintang iklan dan bintang film layar lebar.

Berikut ini Profil Susan Bachtiar :
Susan Meilani Bachtiar atau yang populer dengan nama Susan Bachtiar, lahir di Jakarta, 2 Mei 1973. Ia dikenal sebagai seorang presenter, mantan model dan bintang iklan. Karirnya sebagai bintang diawali saat pemilihan cover girl untuk majalah mode dan berhasil meraih juara pertama.

Sejak saat itu wajah Susan, mulai menghiasi halaman sejumlah majalah, dan juga televisi. Dia juga berkesempatan membawakan acara kuis Galileo yang ditayangkan Indosiar dan acara rohani agama Katholik. Selain itu, lulusan Unika Atmajaya Jakarta jurusan Bahasa Inggris itu, juga pernah membawakan acara penganugerahan Putri Indonesia bersama Ferdi Hasan. Susan sendiri adalah istri Sunardi Supangat, yang menikahinya pada 11 November 2000.

Karier diawali dengan pemilihan cover girl majalah Mode dan berhasil meraih juara I. Sejak itu wajahnya mulai mengisi halaman majalah dan juga televisi dengan adanya kuis Galileo di Indosiar serta acara-acara rohani. Wanita setinggi 170 cm ini menikah dengan Sunardi Supangat pada 11 November 2000. Wanita beragama Katolik ini mempunyai hobi menonton, membaca, dan travelling. Wanita bersarjana pendidikan ini adalah alumni jurusan bahasa Inggris di Unika Atmajaya Jakarta. Saat ini ia mengajar Bahasa Inggris di TK St. Theresia.

Film pertama Susan, Perempuan Punya Cerita, dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 17 Januari 2008 setelah sebelumnya diputar sebagai penutup JiFFest (Jakarta International Film Festival) pada tanggal 16 Desember di Djakarta Theater XXI.

Nampak Foto Susan Bachtiar yang anggun:





No comments:

Post a Comment