Monday, November 29, 2010

Cinta Fitri Season 7

Cinta Fitri Season 7. Setelah beberapa kali episode sinetron Cinta Fitri selesai tanpa mengakhiri kisah Cinta Fitri dan Farrel. Kini Cinta Fitri Season 7 akan segera di lanjutkan ceritanya. Dalam sinetron cinta fitri ini telah berakhir dengan total tayang 893 episode dengan enam season, sejak Maret empat tahun silam.
Cinta Fitri  Season 7Menurut informasi dari pemain sinetron cinta fitri yakni Bemby Putuanda yang berperan sebagai Norman di sinetron Cinta Fitri mengatakan, seluruh pemain juga bangga karena sinetron tersebut mampu merebut hati penonton dan sinetron cinta fitri akan berlanjut ke season ke tujuh dan akan di persembahkan untuk almarhumah Ida yang berperan sebagai omah.

Hingga kini sinetron Cinta Fitri masih menjadi sinetron kebanggaan SCTV karena alur ceritanya yang padat, menarik, dan tidak terduga apa kelanjutannya dan juga menjadi kunci kesuksesan Cinta Fitri sehingga bisa bertahan selama empat tahun. Kenyataan Cinta Fitri banyak mendapat pujian dari khalayak dan dalam sekejap menduduki rating tertinggi, membuktikan sinetron ini memang masih digemari oleh masyarakat Indonesia. Bagi penggemar sinetron Cinta Fitri kita tunggu saja kelanjutan sinetron Cinta Fitri 7 yang akan segera tayang.

No comments:

Post a Comment