Friday, October 22, 2010

Video Ileana Tacconelli

Negara italia di gegerkan dengan beredarnya sebuah Video Ileana Tacconelli. Video seksi Ileana Tacconelli yang merupakan guru di sebuah sekolah di negara italia ini memang lagi ngetrend di berbagai media italia. Dalam video tersebut berisi pose seksi Ileana Tacconelli dengan pakaian minim sekali.
Video Ileana Tacconelli, foto seksi Ileana Tacconelli, foto bugil Dalam video tersebut nampak Ileana hanya memakai pakaian celana ketat dan bra saja. Dengan beredarnya video seksi tersebut, orang tua murid bereaksi dengan langsung mengeluarkan anak dari sekolah tersebut dan pindah ke sekolah lain. Karena orang tua murid menganggap guru tersebut tidak pantas karena kelewat seksi.

Namun dengan beredarnya video seksi Ileana tersebut, pihak sekolah tetap mempertahankan ileana karena video tersebut merupakan masa lalunya dan tidak menganggu pekerjaan sebagai guru. Sementara dukungan juga di peroleh dari PM Italia Silvio Berlusconi yang di pasang di majalah utama yang menjelaskan bahwa video tersebut bertemakan komedi. Untuk free download video seksi Ileana tersebut sampai saat ini masih di cari keberadaanya. Sebelum mencari link downloadnya mendingan kita lihat dulu Foto Bugil Kim Kadarshian yang telah beredar dan Foto Bugil Pemkab Empatlawang yang telah membuat geger di Pemkab Empatlawang.

No comments:

Post a Comment