Tuesday, October 26, 2010

Video Gunung Merapi Meletus

Setelah melihat Video Gunung Merapi Meletus ini memang membuat warga sekitar panik dan mengungsi untuk menyelamatkan diri agar tidak terkena letusan maupun hujan abu. Saat ini warga sudah mengungsi ke tempat aman yang telah di sediakan pemerintah dengan menyediakan beberapa posko pengungsian.
gunung merapi meletusDari Video Gunung Merapi Meletus tampak beberapa warga berbondong-bondong untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman dengan di angkut beberapa truk dan mobil yang di sediakan pemerintah setempat karena bahaya letusan gunung berapi yang sudah mengelurkan hujan abu.

Saat ini warga di sekitar sudah mengkosongkan rumah dan berada di posko pengungsian, namun sampai saat ini korban meninggal akibat erupsi Gunung Merapi yang sudah ditemukan sebanyak 10 orang, namun diduga masih ada lagi yang belum ditemukan. Letusan Gunung Berapi memang sebelumnya hanya sebatas erupsi kecil saja dan belum berdampak menjadi letusan yang besar akan tetapi dengan melihat beberapa Foto Letusan Gunung Berapi yang terjadi kemarin memang tidak membahayakan, ancaman terbesar jika terjadi jika tiba-tiba letusan gunung berapi tersebut meletus. Sebelumnya juga Di Mentawai Sumatra Barat senin dini hari terkena bencana gempa, Gempa Mentawai Sumbar ini berkekuatan 7,2 skala ricter berdampak ke tsunami.

No comments:

Post a Comment