Monday, October 25, 2010

Miyabi Ke Jakarta

Berita menghebohkan di akun twitter dimana Miyabi Ke Jakarta. Berita ini beredar hari minggu dari satu akun twitter ke yang lainnya dan tersebar kabar bahwa Maria Ozawa alias Miyabi, bintang panas Jepang, datang ke sebuah tempat di Jakarta.
Sebelumnya juga bintang porno amerika Tera Patrick juga datang ke jakarta untuk membintangi Film Rintihan Kuntilanak Perawan. Saat itu juga banyak yang mencari free download Foto Hot Tera Patrick. Berita miyabi ke jakarta ini tidak hanya kabar burung saja melainkan juga ada bukti kalau miyabi datang ke jakarta.Yaitu tweet dari sebuah akun terproteksi, yang isinya adalah ekspresi kehebohan bertemu Miyabi di Grand Indonesia, Jakarta. Tweet itu lalu disusul sebuah foto tiga perempuan salah satunya Miyabi.

Tweet dari akun terproteksi itu terlampau berharga untuk tak disebarkan. Maka, minimal salah satu dari pengikut akun terproteksi itu meretweet-nya, melanggar tujuan dibuatnya mode tweet terproteksi oleh Twitter. Apa boleh buat, tersebar luaslah hal itu.

Menelusuri berbagai tweet, agaknya tempat foto Miyabi itu adalah di Social House, sebuah restoran mewah di Grand Indonesia. Restoran itu, melalui akun Twitter, menjawab komentar tentang datangnya Miyabi itu dengan, "Welcome Miyabi! :p"

No comments:

Post a Comment