Thursday, June 2, 2011

Nokia E6 Ramaikan Persaingan Handphone Bisnis di Indonesia



http://4.bp.blogspot.com/-9QNofAEfORg/TVpr5UJSCsI/AAAAAAAACOw/Opj-kffoVls/s320/Nokia-c6-hands-on-preview-5-300x300.jpg

Jakarta - Menyambut kedatangan Nokia E6 ke Tanah Air. Pabrikan handphone asal Finland tersebut mengajak wartawan untuk mengenal lebih dekat dengan produk Nokia yang membidik pengguna di kelas bisnis ini. Mengambil tempat di kawasan Dunia Fantasi, Ancol, wartawan yang datang berkesempatan menjajal semua fitur andalan Nokia E6. Seperti permainan amazing race, para wartawan berlomba menjawab berbagai soal dengan memaksimalkan semua menu, baik fitur hiburan hingga kantoran yang ada di Nokia X6.

Nokia E6 sendiri merupakan produk terbaru yang menambah jajaran handphone kelas bisnis. Sebagai generasi teranyar penerus Nokia E71 dan E72, salah satu teknologi baru yang coba ditawarkan E6 adalah hadirnya sistem operasi terbaru Symbian Anna. Selain itu dari segi desain, Nokia E6 merupakan handphone berdesain qwerty dengan layar sentuh pertama dari Nokia.

Sesuai tipenya yang membidik kelas bisinis, Nokia E6 menawarkan akses real time langsung yang aman ke sistem korporat lewat Mail for Exchange dan Microsoft Communicator. Hape ini juga mendukung portal intranet dan ekstranet yang dibuat di atas Microsoft Share Point Server. Sementara fitur lain yang jadi andalan antara lain, aplikasi WhatsApp, kamera 8 megapixels dengan Flash LED ganda, update ke jejaring sosial langsung dari layar utama dan masih banyak lagi.

Menurut Andrea Facchini, Director Marketing Nokia Indonesia, E6 adalah smartphone yang tidak hanya pintar, tapi juga bisa menunjang lifestlye dari pemakainya. “Dengan berbagai menu kantoran, aplikasi baru yang sudah terpasang, update real-rime dari jejaring sosial serta software terbaru Symbian Anna. Nokia E6 akan dengan cepat menyatu dalam kehidupan penggunanya,” ujar Andrea Facchini kepada Selular Online, Selasa (31/5/2011). Nokia E6 sendiri akan hadir diberbagai gerai resmi Nokia di Indonesia mulai bulan Juni 2011, dengan harga Rp 3.500.000.




sumber:http://www.selular.co.id/berita/BNews/2011/06/306119845316/Nokia-E6-Ramaikan-Persaingan-Handphone-Bisnis-di-Indonesia

No comments:

Post a Comment