Wednesday, June 1, 2011

K-Touch A327







Desain
K-Touch A327 berbentuk kotak dan agak tebal dengan desain candybar klasik. Hadirnya warna hitam kecoklatan sebagai pembungkus terluar memberi kesan bahwa K-Touch A327 terlihat seperti sebatang cokelat. Selain itu handphone ini juga menawarkan kilau yang tidak biasa di sisi belakang. Terdapat ukiran tanda plus ketika terkena pantulan cahaya.

Kualitas keypad alfanumerik patut diacungi jempol. Pasalnya, ketika tombol-tombol tersebut ditekan terasa nyaman. Bisa jadi karena bentuknya yang besar namun empuk seperti bantal. Di sekitar papan navigasi terdapat tombol shortcut music player dan senter untuk memudahkan penggunaannya.

Catatan
Handphone ini dilengkapi triple slot SIM card.

Fitur
Tombol shortcut musik yang terpajang di muka K-touch A327 menyita perhatian saat pertama dilihat. Pemutar musik dapat langsung dijalankan walaupun tampilannya sedang berada di home screen. Hanya ada tombol play/pause, rewind, fast forward. Pada setting terdapat playlist, equalizer, shuffle dan repeat, dan kelebihan lainnya adalah tampilan lirik. Secara kualitas biasa saja.
Untuk mengabadikan gambar, K-touch membenamkan kamera berkemampuan pas-pasan, 1,3 Mpix tanpa flash. Tidak banyak yang dapat kita harapkan diari fitur imaging satu ini. Andai saja kameranya ditanami tambahan setting lainnya, mungkin hasil kamera akan bisa lebih optimal. Namun ada satu kelebihan disini yaitu kehadiran foto editing.
Catatan
Kemampuan internetnya sebatas GPRS.

Kinerja
Pemrosesan data handphone ini tidak dapat diharapkan bekerja dengan baik, apalagi editor SMS-nya berasa berat saat digunakan. Berbekal baterai dengan tenaga 1800 mAh, kemampuan durabilitas baterai mampu diacungi jempol. Jika dibandingkan dengan handphone lokal sejenis baterai handphone ini memiliki daya tahan yang cukup lama.




sumber:http://www.selular.co.id/handset/review/ktouch/ktouch/283261534321/k-k

No comments:

Post a Comment