Thursday, June 2, 2011

Apple Merilis iWork Untuk iPhone





Suite iWork yang terdiri dari aplikasi Numbers, Pages, dan Keynote, layaknya Microsoft Office yang menampung berbagai aplikasi untuk bekerja, telah lama diminta pengguna Apple untuk hadir di perangkat iPhone. Kini, pebisnis dapat impor dan ekspor file aplikasi Pages, Numbers, dan Keynote dari semartphon serta membuat dan mengedit file dengan iWork untuk iPhone. Walaupun iWork adalah aplikasi standar untuk desktop dan laptop keluaran Apple, namun untuk perangkat mobile sendiri aplikasi ini baru hadir pada iPad2.

Ketiga aplikasi saat ini telah tersedia di Apple App Store masing-masing dihargai $9,99, sama seperti versi iPad-nya. Apabila Anda penasaran dengan kegunaan tiap aplikasi, berikut uraiannya dari Selular Online.

Keynote
Keynote memudahkan Anda dalam membuat presentasi, lengkap dengan animasi grafik dan transisi. Anda dapat memutar presentasi dalam tampilan full screen pada resolusi tinggi atau terhubung baik ke proyektor maupun HDTV. Aplikasi Keynote Remote memungkinkan iPhone atau iPod touch jadi pengontrol Keynote pada semua perangkat IOS atau Mac.

Pages
Pages adalah word processor tercantik yang pernah dirancang untuk perangkat mobile dan memiliki segala yang dibutuhkan untuk membuat dokumen teks. Pages mengambil keuntungan penuh dari resolusi tinggi pada iPhone 4 dan iPod touch sehingga dapat melihat semua rincian dan kekayaan dokumen Anda. Selain itu, Smart Zoom secara otomatis mengikuti kursor saat Anda sedang mengedit dan zoom out setelah selesai.

Numbers
Numbers menggunakan fitur Multi-Touch dan smart keyboard untuk membuat spreadsheet yang tampak hebat dengan lebih dari 250 fungsi, tabel fleksibel dan grafik eye-catching. Sama seperti Pages, Numbers mengambil keuntungan dari resolusi tinggi dan Smart Zoom menjadikan bekerja dengan teks dan sel-sel pada iPhone4 atau iPod touch jadi lebih mudah.





sumber:http://www.selular.co.id/berita/BNews/2011/06/368178085324/Apple-Merilis-iWork-Untuk-iPhone

No comments:

Post a Comment