Thursday, June 2, 2011

1 Juta Unit Samsung Galaxy S II di Korea Selatan





Penjualan Samsung Galaxy S II di Korea Selatan akhirnya mencapai angka 1 juta unit pada 30 Mei lalu, tepat satu bulan sejak Galaxy S II dirilis ke pasar. Angka ini cukup fantastis. Bayangkan, ini berarti ada 1 Galaxy S II yang terjual tiap 3 detik. Galaxy S II mencapai angka penjualan ke 100 ribu dalam waktu 3 hari dan mencapai angka penjualan 500 ribu pada hari keempat. Pencapaian ini menjadikan Samsung Galaxy S II sebagai smartphone dengan penjualan tercepat di Korea Selatan. Sebagai informasi, Samsung Galaxy S (Galaxy S pertama) sebelumnya membutuhkan waktu 70 hari untuk mencapai angka penjualan 1 juta unit.

Saat ditanya rahasia penjualan Samsung Galaxy S II, pihak Samsung menyatakan fitur-fitur Galaxy S II sangat menarik bagi pengguna. Dengan layar super AMOLED sebesar 4,3 inci yang telah diimprovisasi, modem 3G 21 Mbps, dan desain body yang tipis dan nyaman sebesar 8,9 mm menjadikan smartphone ini cukup menggoda pembeli. Belum lagi upgrade OS (operating system) yang berorientasi pelanggan khusus dari Samsung Electronic. Di akhir tahun 2011 nanti, Samsung memperkirakan akan ada 10 juta unit Galaxy S II yang terjual. Angka ini mungkin akan terlampaui mengingat Galaxy S II akan segera memasuki pasar Amerika.

Presiden Divisi Komunikasi Mobile Samsung, J.K. Shin sempat menginformasikan bahwa generasi selanjutnya dari seri Galaxy S yaitu Samsung Galaxy S III akan diluncurkan di semester pertama tahun 2012 nanti. Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut.





sumber:http://www.selular.co.id/berita/BNews/2011/06/306142695319/1-Juta-Unit-Samsung-Galaxy-S-II-di-Korea-Selatan

No comments:

Post a Comment