Tuesday, January 11, 2011

Foto Pernikahan Reni Sutiyoso Danindro Anindito 11-1-2011

Foto Reni Sutiyoso Danindro Anindito akhirnya menikah dengan Danindro Anindito pada tanggal 11-1-2011 hari selasa di di Grand Ballroom Hotel Mulia. Dalam balutan kebaya dan adat Jawa, akad nikah dilakukan sekitar pukul 10.20 WIB. Dan sejumlah wartawan yang meliput acara ini dilarang untuk masuk mereka hanya melihat proses akad nikah itu dari press room yang telah disediakan.

Dalam Foto Pernikahan Reni Sutiyoso Danindro Anindito Saksi pernikahan Renny dengan Danindro adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan mas kawin pasangan tersebut adalah logam mulia seberat 11 gram.

Sejumlah pejabat maupun selebriti terlihat hadir dalam acara akad nikah putri mantan Gubernur DKI, Sutiyoso tersebut di antaranya Menteri Perekonomian Hatta Radjasa, mantan Menteri Tenaga Kerja Abdul Latief serta mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Sedangkan dari jejeran artis terlihat Dian Sastro dan Wulan Guritno yang merupakan sahabat dari Renny. Resepsi pernikahan pasangan ini rencananya akan digelar pada malam harinya di tempat yang sama.

Foto Pernikahan Reni Sutiyoso Danindro Anindito 11-1-2011 :




No comments:

Post a Comment