Monday, August 16, 2010

Nexian She | Harga dan Spesifikasi Nexian She

Nexian She NX-G788 atau dikenal sebagai Nexian She adalah sebuah produk ponsel Qwerty buatan nexian untuk para pecinta nexian. Dengan warna putih yang lembut dengan sedikit polesan warna pink dipilih sebagai warna ponsel nexian She.

Spesifikasi Nexian She dengan layar QVGA berukuran 2,2 inci dan dilengkapi gemerlap cahaya yang terpancar dari kristal swarovski. Ada 3 butir swarovski yang tersemat di She. Masing-masing menggantikan tombol on/off, dan navigasi yang semuanya terletak di cangkang atas. Pengoprasian Nexian She menggunakan sistem geser cangkang kesamping. Setelah dibuka, keypat cantik yang membalut warna merah jambu menawan akan langsung menyembul dan siap ditekan untuk memanggil kolega maupun teman yang sudah tersimpan dalam data kontak.

Yang paling menarik adalah menu socialite dengan ikon sepatu hak tinggi, yang ternyata berisi aplikasi menuju jejaring sosial, macam Twitter dan Facebook. Selain itu juga terdapat aplikasi Body Mass Index (BMI) yang dapat mengukur ukuran badan ideal dan keseimbangan index massa tubuh.

Serta, sebuah aplikasi Menstruate untuk menghitung masa subur kewanitaan. Layanan hiburan untuk para pengguna She juga tertuang dalam sebuah kamera berkapasitas dua megapiksel, pemutar musik, serta radio FM. Untuk penyimpanan berbagai macam file, Nexian melengkapi She dengan kartu memori sebesar 1GB.

Untuk Harga Nexian She atau Nexian NX-788 berkisar 1,3 juta. Ponsel yang di tujukan bagi cewek ini sangat murah dan terjangkau. Untuk itu segera beli Nexian She NX-G788 di conter terdekat anda, jangan sampai ketinggalan.

Spesifikasi Nexian She NX-G788:
Dual GSM 900/1800Mhz
Layar LCD QVGA 2,2 inci
MP3 Player, FM Radio
GPRS/EDGE
Kamera 2 Megapiksel
Chatting (Nexian Messenger, YM, eBuddy, MSN, Facebook, Twitter)
Email Client
Voice/Audio Recorder
Bluetooth
Stereo Speaker
Handsfree/External Memory
Support Java MIDP 2.0 (srn)

No comments:

Post a Comment