Monday, August 23, 2010

Foto Nita Safitri Dan Ahmad Tohari

Aroma perselingkuhan antara Ahmad Tohari Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPRD Kabupaten Jombang dengan wanita Nita Safitri terungkap sudah. Pengungkapan ini di lakukan istri Ahmad Tohari sendiri dengan di temukannya Foto Bugil Nita Safitri di handphone suaminya.

Dulu di tahun 2003 ahmad tohari sudah ketahuan selingkuh dengan pembantunya namun hal itu sudah dicarikan jalan keluar dan kedua belah pihak saling setuju untuk mempertahankan rumah tangga Tohari dan Endang. Bahkan pria kelahiran Ngawi ini berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Foto bugil tersebut di ambil di sebuah hotel saat berada di dalam kamar mandi dan jumlahnya 9 foto dengan berbagai pose. Dari 9 foto bugil itu ada satu gambar yang nyeleneh dan tak sepantasnya dilakukan seorang wakil rakyat. "Kayaknya ini alat vital, foto-foto ini saya temukan di HP suami saya. Dia lah yang mengambil foto-foto panas ini," ungkap Endang sembari menunjukkan foto itu satu persatu kepada wartawan.

Hubungan terlarang antara suaminya dengan nita safitri itu terkuak pada awal Mei 2010 lalu. Dan sang istri sudah curiga aroma perselingkuhan tersebut.

Sementara Endang Ekowati istri dan Ahmad Tohari merasa kesal dan jengkel serta langsung mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan agama jombang. Dan Ahmad Tohari jika bersalah akan di pecat dari partai demokrat dan di beri sanksi.

No comments:

Post a Comment