Sunday, June 5, 2011

ViewSonic V350, Ponsel Dual-SIM Berplatform Android



Keberadaan ponsel dual-SIM ViewSonic V350 memang telah diketahui pasca diumumkan pertama kali di ajang MWC 2011 lalu. Ponsel ini selain diklaim mampu berjalan di dua jaringan 3G berbeda juga telah didesain ulang pada Februari lalu.

Selain hadir dengan sistem operasi Android 2.2 a.k.a Froyo, ponsel ini juga akan datang dengan sederet spesifikasi apik kelas menengah dengan suguhan prosesor 600 MHz, layar HVGA berukuran 3.5 inchi, 512 MB RAM, serta sebuah kamera berkekuatan 5 MP dengan kemampuan merekam video WVGA.

Sisi menarik lain dari ponsel adalah kedua kartu SIM yang digunakan pada ponsel ini support untuk jaringan 3G. Dengan begitu pengguna ponsel ini memiliki akan terhubung ke jaringan 3G (berbeda) pada kedua SIM-nya.

ViiewSonic V350, seperti dikutip PULSAonline via pocket-lint, dikabarkan tengah dipersiapkan untuk diluncurkan pada bulan ini. Sayangnya, detil informasi terkait banderol dan negara mana saja yang akan disinggahi ponsel ini masih menjadi misteri. So, kita lihat saja perkembangannya nanti.






sumber:http://tabloidpulsa.co.id/news/48-news/1640-viewsonic-v350-ponsel-dual-sim-berplatform-android

No comments:

Post a Comment