Wednesday, June 1, 2011

Venera EGO J505








Desain
Masih setia dengan konsep qwerty, Venera EGO J505 tergolong handphone yang sangat slim. J505 tebalnya hanya 8 mm hingga tidak terasa berat saat dimasukkan saku maupun di genggam. Memiliki layar seluas 2,2 inchi dengan 262 ribu warna. Handphone ini tidak punya tombol samping, bahkan hanya ada satu port USB yang digunakan beramai-ramai untuk transfer data, Charging dan juga audio headset.

Catatan

EGO J505 tidak dipasangi slot hot swap untuk kartu memori.

Fitur
Kekuatan kameranya berkekuatan 1,3 Mpix. Fitur pelengkap kamera yang disertakan pada handphone ini cukup komplit, seperti white balancing dan digital zoom. Namun sayangnya Zoom hanya bisa digunakan dalam resolusi minimal. Kamera bisa berfungsi sebagai alat rekam video dengan durasi yang dinamis, tergantung kapasitas memori yang tersedia.

Koneksi internet berjalan pada jaringan GPRS. Browsing situs di internet menggunakan Opera Mini atau WAP. Menjelajahi dunia maya harus sedikit bersabar saat menggunakan EO J505. Tidak lupa ada aplikasi chatting multi-platform eBuddy, dan agregator jejaring sosial terkemuka Facebook dan twitter.

Untuk pemutar musik, handphone ini tidak dilengkapi dengan pengaturan equalizer atau semacamnya, hanya ada shuffle, dan loop. Mendengarkan musik bisa dengan headset bluetooth A2DP. Tidak lupa handphone dipersenjatai radio FM dengan fasilitas rekam siaran dan 20 penyimpanan saran radio.

Catatan
Handphone hanya memiliki 2 jenis game; Magic Sushi dan Puzzle.

Kinerja
Kinerja handphone ini cukup oke untuk sebuah handphone low end, beberapa aplikasi terbuka dengan sempurna lagi cepat. Baterai Lithium-ion berkapasitas 900 mAh mampu bertahan hingga 100 jam saat standby. Untuk waktu bicaranya, bisa tahan sampai 2 jam.

Merek Handset Venera EGO J505
Harga Baru Rp. 525.000,-, 01/06/2011 10:30:12
Harga Purna Jual




sumber:http://www.selular.co.id/handset/review/venera/venera/232741584314/v-v

No comments:

Post a Comment