Friday, June 17, 2011

Toughbook, Tablet Android Tahan Banting

Melihat pasar tablet yang masih terbuka lebar Panasonic tidak tinggal diam, tepatnya kemarin, Panasonic mengumumkan bahwa mereka mengeluarkan tablet Android. Toughbook Android Tablet bisa menjadi pilihan yang cocok, terutama bagi Anda yang cenderung berkegiatan di lapangan. Tablet ini memiliki tampilan desain yang kokoh dan diklaim memiliki tingkat keamanan tinggi.

Tablet Android memliki layar sentuh berukuran 10 inci XGA (1024 x 768) tidak menampilkan layar glossy yang akan menarik penggunanya menonton video YouTube atau bermain game. Sebaliknya, layar XGA Toughbook memiliki tingkat kecerahan tinggi, sehingga nyaman untuk dilihat oleh pengguna di siang hari.
Toughbook Android Tablet juga dilengkapi dengan stylus, GPS, serta pilihan konektivitas 3G/4G (optional). Belum terdapat keterangan detil mengenai spesifikasi OS Android yang digunakannya.

Untuk saat ini, Panasonic masih enggan membocorkan banderol tablet anyar mereka. Namun, dengan berbagai kelebihan untuk konsumen enterprise-nya, Toughbook diperkirakan bakal lebih mahal ketimbang iPad maupun tablet Android yang berkisar antara USD500 hingga USD600. Baca juga Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

No comments:

Post a Comment