Thursday, June 2, 2011

PCM 220 & PCM 200, Dua Mouse Stylish dan Basic Berteknologi Tinggi dari Imation



Imation Simple Style Optical Mouse PCM 220Imation Simple Style Optical Mouse PCM 220

Imation, produsen perangkat digital mempersembahkan dua buah mouse andalan terbaru Imation Simple Style Optical Mouse PCM 220 dan Imation Basic Optical Mouse PCM 200.

Imation Simple Style Optical Mouse PCM 220 merupakan mouse yang stylish yang hadir dengan optical technologi yang nyaman digunakan untuk komputer dan di segala permukaan tanpa ada hambatan. Mouse ini juga diklaim memilki kecepatan, akurasi dan tingkat kepastian lebih baik.

Dengan desain yang dimilikinya Imation Simple Style Optical Mouse PCM 220 diklaim sangat mudah dan nyaman digunakan baik dengan tangan kanan maupun kiri. Mouse ini hadir dengan menawarkan fitur Blue LED Light, berlapiskan UV dengan bentuk yang unik untuk tingkat kenyamanan yang sangat tinggi.

Sementara Imation Basic Optical Mouse PCM 200 merupakan mouse berteknologi optic yang hadir guna menggantikan mouse dengan track ball yang old-fashioned. Tak hanya itu mouse ini juga diklaim mampu dengan mudah dan cepat menavigasikan di berbagai macam permukaan termasuk kayu dan plastik.

Imation Basic Optical Mouse PCM 200Imation Basic Optical Mouse PCM 200
Imation Basic Optical Mouse PCM 200 dilengkapi dengan 3 (tiga) tombol serta scroll yang nyaman digunakan.

Salah satu keunggulan dari mouse kreasi Imation ini adalah sangat nyaman digunakan para pengguna yang kidal (menggunakan tangan kiri).

Sama seperti mouse pada umumnya, kedua mouse kreasi Imation ini dapat digunakan tanpa melakukan instalasi software.

Sayangnya, dari informasi yang diterima PULSAonline, tidak disebutkan berapa banderol dari kedua mouse ini.






sumber:http://tabloidpulsa.co.id/gadget/52-gadget/1626-pcm-220-a-pcm-200-dua-mouse-stylish-dan-basic-berteknologi-tinggi-dari-imation-

No comments:

Post a Comment