Tuesday, June 7, 2011

Film Superhero: The Spiderman











Saya suka sekali film Superhero, terutama film Superhero dari
Hollywood. Film Superhero-nya nggak pernah bikin kita bosan, karena selalu aja
ada cerita yang berbeda, unik dan keren. Walaupun biaya untuk modalnya terbilang
besar, tapi pasti kalau bagus, hasilnya juga akan lebih besar, kan disukain
sama banyak orang.





Menurut saya ada banyak film Superhero yang bagus banget.
Kali ini saya mau share tentang beberapa film Superhero yang saya rasa tampil
dengan gemilang. Salah satu film superhero terbaik antara lain, The Spiderman.












Pertama, film Spiderman, saya pikir film ini sangat
bagus, banyak sekali adegan yang membuat kita kagum, seperti saat Spiderman
bertarung dengan Sandman dan Venom. Efek dan animasinya sungguh bagus, hal ini
terlihat jelas dari serangan masing-masing, seperti Sandman berubah menjadi
raksasa pasir, kemudian tinjunya kepada spiderman.


















Banyak sekali adegan bagus dalam film spiderman ini,
adegan lainnya juga sangat bagus, namun di sisi lain, juga ada adegan menghibur
seperti ketika spiderman tiba-tiba kehilangan kekuatan laba-labanya, sehingga
ia tidak bisa mengeluarkan jaring saat bergantungan. Kemudian spiderman
akhirnya jatuh ke tempat sampah dan terpaksa berjalan kaki dengan kostum
spidey-nya sambil naik lift.





Yang terbaru dari film Spiderman ini adalah Spiderman 3. Kemudian
untuk film terbarunya yang Spiderman 4, kemungkinan akan dirilis pada tahun
2012. Jadi, mari kita tunggu aksi dan adegan seru lainnya dari Spidey.









No comments:

Post a Comment