Tuesday, December 21, 2010

Oliver Rifai Profil Dan Foto

Satu lagi pemain keturunan darah indonesia belanda yakni Oliver Rifai yang sekarang bermain di klub belanda AZ Alkmaar ingin sekali di naturalisasi dan ingin memperkuat indonesia. Rifai sendiri berayahkan orang Indonesia dan ibu orang Belanda.
Profil Oliver Rifai adalah merupakan remaja dengan bakat yang patut diperhitungkan. Buktinya pesepakbola yang sangat menyukai masakan Indonesia ini dipanggil bergabung dengan Timnas Belanda U-17. Bahkan Oliver adalah bagian penting Timnas Belanda U-17 yang memenangi sebuah turnamen di Meksiko.

Dalam sebuah jejaring sosial, Oliver menyatakan bahwa dirinya siap membela negara Ayahnya, Indonesia apabila memang pihak asosiasi sepakbola Indonesia (PSSI) menginginkannya. Walaupun Oliver pernah memperkuat Timnas Belanda U-16 dan U-17 namun dirinya masih bisa memperkuat Timnas Indonesia seperti regulasi yang disyaratkan FIFA terkait pemain naturalisasi. Yakni selama Oliver belum pernah memperkuat Timnas Belanda senior, dirinya masih bisa menggunakan kostum Merah Putih.

No comments:

Post a Comment