Thursday, July 8, 2010

Prediksi Spanyol vs Belanda

Prediksi Spanyol vs Belanda. Babak final Piala Dunia 2010 akan mempertemukan Belanda vs Spanyol. Belanda melaju ke final setelah mengalahkan Uruguay dengan skor 3-2. Sementara tim matador spanyol mengalahkan tim unggulan jerman deng skor 1-0.

Bagi Belanda, ini merupakan ketiga kalinya mereka merasakan tempat di final. Namun Singa Oranye belum pernah menjadi juara. Sedangkan Spanyol, yang menyandang status juara Eropa, baru kali ini menginjak kaki di final.

Berikut ini Prediksi Belanda vs Spanyol di Final Piala Dunia 2010 :

Di lihat peta kekuatan Belanda tampil tak terkalahkan selama 24 pertandingan terakhir. Brasil yang menjadi favorit juara sudah merasakan kehebatan tim ini. Tiga striker mereka merupakan jaminan mutu di liga Eropa, belum lagi mereka ditopang oleh playmaker sekelas Wesley Sneijder. Permainan terbuka dan menyerang ala total football yang lama dinanti sudah tampak kembali saat laga melawan Brasil dan Uruguay.

Untuk Spanyol sendiri selain stiker David Villa yang megoleksi 4 gol. Mempunya gelandang terbaik dunia duet Xavi-Andres Iniesta di lini tengah dan duet Gerrard Pique-Carlos Puyol di lini belakang merupakan inti permainan Barcelona yang dibawa ke Spanyol. Dan Spanyol merupakan tim dengan kerja sama terbaik di dunia.

Prediksi Belanda vs Spanyol 0-1

No comments:

Post a Comment