Thursday, June 17, 2010

Prediksi Pertandingan Argentina vs Korsel

Pertandingan Piala Dunia 2010 Grup B memasuki pertandingan yang kedua. Argentina pada pertandingan yang pertama menang 1 : 0 atas nigeria walaupun peluang mencetak gol lebih banyak. Sedangkan Korsel pada pertandingan pertama pun menang mulus dengan skor 2 : 0 atas yunani.

Pelatih Argentina Maradona mungkin akan memainkan pola skema 4-3-1-2 dengan striker higuan dan teves di topang di belakang oleh messi. Argentina tetap akan mengandalkan stiker Barcelona dan pemain terbaik dunia 2009 lionel messi.

Sedangkan Huh Jung-moo pelatih Korsel diprediksi menggunakan pendekatan konservatif dengan pola 4-5-1 dengan memainkan stiker murni Lee Dong-guk. Dan akan tetap mengandalkan pemain MU Park Ji-Sung.

Situasi di tim tango tidak ada masalah cedera pemain, tapi Juan Sebastian Veron kemungkinan diistirahatkan. Sebagai gantinya, Maxi Rodriguez menjadi starter. Nicolas Burdisso kemungkinan menggantikan Jonas Gutierrez di posisi right-back. Lionel Messi tetap bermain di belakang dua striker; Carlos Tevez dan Gonzalo Higuain.

Pelatih Huh Jung-moo akan memainkan formasi konservatif 4-5-1. Tidak ada informasi apakah dia akan menugaskan salah satu pemainnya menjaga Messi. Lee Dong-guk kembali ke starting line up sebagai striker tunggal. Park Chu-yung bergerak melebar. Yeom Ki-hun duduk di bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain Argentina (4-3-1-2): Romero, Burdisso, Demichelis, Samuel, Heinze; Gutierrez, Mascherano, Di Maria; Messi; Tevez, Higuain.

Prakiraan Susunan Pemain Korsel (4-5-1): Jung Sung-Ryong, Cha Du-Ri, Cho Yong-Hyung, Lee Jung-Soo, Lee Young-Pyo; Park Ji-Sung, Kim Jung-Woo, Ki Sung-Yong, Park Chu-Young, Lee Chung-Yong; Lee Dong-Guk.

Prediksi
Argentina difavoritkan memenngkan laga ini, tapi segalanya akan menjadi kontraproduktif jika meremehkan Korsel. Kesempatan Argentina memenangkan laga mencapai 58 persen. Korsel hanya memiliki kesempatan menang 16 persen.

Argentina 2-0 Korsel

No comments:

Post a Comment